5 Aplikasi Website Termahal Di Dunia

5 Aplikasi Website Termahal Di DuniaSebagian besar pengguna perangkat seluler dengan hanya aplikasi gratis untuk berbagai keperluan, mulai dari kesenangan pribadi, perdagangan, pembelajaran, keamanan, dan banyak lagi. Yang mengatakan, aplikasi terbaik dilengkapi dengan label harga dan beberapa dari mereka dihargai juga. Sementara hal-hal terbaik dalam hidup adalah gratis, ternyata kaleng yang sama tidak bisa dikatakan berkaitan dengan aplikasi mobile.

Sistem operasi Google Android mendominasi pasar ponsel dalam hal memiliki jumlah terbesar pengguna ponsel dan aplikasi pihak ketiga yang kompatibel, terutama karena sebagian besar produsen smartphone dan tablet menemukan sistem operasi yang ramah dan kontrol yang mudah dikonfigurasikan. Namun bukan berarti Apple iOS tertinggal terkait dengan aplikasi yang mahal.

Ketika dunia komunikasi seluler dan Internet terus berkembang, tidak mengherankan jika pop-up mempertimbangkan aplikasi baru setiap hari. Pada artikel ini, kami mencantumkan 5 aplikasi Android dan iOS paling mahal yang sebenarnya memiliki label harga tinggi dan tentunya melampaui anggaran rata-rata dan pengguna ponsel cerdas.

A. Pencitraan diagnostik IDIA Atlas – $ 399,99

Aplikasi yang sangat cocok untuk pemilik hewan peliharaan yang memiliki hewan kecil atau orang yang bekerja dengan hewan pada umumnya, tetapi memiliki sedikit pemahaman tentang penyakit hewan. Pencitraan diagnostik IDIA – Atlas untuk hewan kecil membantu menyalurkan dokter hewan dalam Anda.

Aplikasi ini, yang akan menelan biaya $ 399,99, memberikan pemilik dan pekerja deskripsi terperinci dan diagnosis berbagai grafik. Dengan menggunakan grafik berkualitas tinggi, Anda dapat dengan mudah memahami apa yang mengganggu Chihuahua Anda dalam waktu singkat.

B. DDS GP Ya! – $ 499,99

Jika Anda seorang profesional kesehatan gigi, maka mungkin DDS GP Ya! aplikasi untuk iPhone dan iPad akan menarik. Aplikasi ini mahal, dengan harga $ 499,99, memungkinkan dokter gigi untuk menjelaskan rencana perawatan untuk pasien mereka melalui tampilan visual yang informatif.

Aplikasi praktis telah membuktikan dirinya di tangan banyak dokter gigi dan merupakan pengguna iPhone. Lebih dari 200 acara tersedia dan siap untuk disampaikan kepada pasien, menurut situs resmi aplikasi. Prosedurnya termasuk perawatan untuk kerusakan gigi, retakan, operasi gigi, dan kedokteran gigi kosmetik.

C. Gunbros Bears Apathy – $ 600

Sementara secara teknis aplikasi permainan Gunbros gratis untuk pengguna iPhone dan iPad, ada aplikasi pembelian yang dapat mengangkat alis Anda sesaat. Pengembang game Glu Games telah menciptakan karakter khusus Apathy Bear, yang dapat diperoleh jika Anda membayar $ 600 Karakter secara bersamaan dapat menembakkan 11 bola dan setiap proyektil dirancang untuk menangani 4.000 kerusakan, sehingga ini merupakan masalah serius bagi pemain ponsel serius yang membutuhkan keunggulan lebih dari pesaingnya,

Aplikasi WebsiteD. SMS Alchemist – $ 999,99

Jika Anda bekerja di industri logam, terutama dalam pengelolaan limbah dan daur ulang, dan Anda menggunakan smartphone Apple, Anda akan menyukai aplikasi alkemis. Tersedia dengan harga $ 999,99, program ini memberi pengguna cara untuk mengurangi biaya komoditas dengan sukses.

Pada dasarnya, alkemis akan membantu masa depan dengan campuran logam berdasarkan “Charge” yang tersedia dalam inventaris mereka untuk memasukkan spesifikasi kimia Jadwal dan baja paduan. alat-alat lain juga membantu mengelola persediaan logam, seperti impor dan ekspor katalog baja dan banyak lagi.

E. QSFFStats – $ 999,99

Diluncurkan pada 2011, QSFFStats dikembangkan untuk penggemar sepak bola hardcore di luar sana yang ingin terus diperbarui dengan statistik untuk semua bagian liga dan mengunduh statistik bermain-per-main melalui email. Aplikasi tidak menawarkan signifikansi dalam hal fungsi, yang mengejutkan mengingat harganya yang mahal.