ALASAN PENINGKATAN POPULARITAS APLIKASI SELULER

ALASAN PENINGKATAN POPULARITAS APLIKASI SELULER

Di era sekarang ini, ponsel dipenuhi dengan aplikasi. Setiap pengguna smartphone menggunakan tiga puluh aplikasi per bulan. Kategori aplikasi bervariasi dari hiburan hingga belanja, dari bepergian hingga memasak, dari belajar hingga media sosial dan banyak lagi.

Etsy adalah pasar online multivendor terkemuka yang menjadi paling populer dengan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk menjual produk buatan tangan atau vintage mereka. Situs Web Terenkripsi mengambil konsep dan ide bisnis online yang sukses ini dan juga memperkenalkan skrip Etsy Clone yang kaya fitur dan disesuaikan yang dikembangkan oleh pakar e-commerce kami. Skrip pasar multivendor ini memungkinkan Anda mengembangkan platform pasar peer to peer yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan fitur-fitur produktif.

ALASAN DI BALIK PENINGKATAN POPULARITAS APLIKASI SELULER

1. Membuat Hidup Lebih Mudah

Membuat Hidup Lebih Mudah

Ada aplikasi untuk pemesanan tiket, melakukan transaksi keuangan, mendapatkan informasi, terhubung dengan teman maupun orang asing, mendidik anak Anda dan mengoperasikan gadget elektronik dasar di rumah. Semua hal ini dan banyak lagi menjadi lebih mudah bagi pengguna smartphone. Internet of things, bersama dengan teknologi terbaru dalam pengembangan aplikasi seluler, telah memberi pengguna cara yang lebih cerdas dan sederhana untuk melakukan sesuatu. Jika pengguna menginginkan pembaruan cuaca harian atau pembaruan terkini, dia tidak perlu mencarinya secara online. Dia cukup mengunduh aplikasi yang memberi tahu dia tentang cuaca di lokasinya. Jika pengguna lupa mematikan AC sebelum meninggalkan rumah, maka mereka dapat melakukannya dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi di ponsel mereka. Jika pengguna ingin bepergian ke lokasi tertentu tetapi tidak ingin terjebak macet, mereka dapat menggunakan aplikasi untuk memeriksa jam lalu lintas paling sedikit.

2. Aplikasi Itu Menyenangkan

Definisi bersosialisasi telah berubah selama beberapa dekade terakhir. Sekarang orang hampir tidak berkomunikasi satu sama lain ketika menunggu kereta, penerbangan, wawancara, atau duduk di suatu tempat pada umumnya. Mereka sibuk dengan smartphone mereka. Mereka memeriksa pembaruan media sosial atau bermain game atau mengobrol atau mendapatkan informasi. Media sosial dan aplikasi game adalah bagian penting dari kehidupan manusia. Mereka tidak digunakan hanya ketika seseorang bebas. Orang-orang kecanduan aplikasi seluler ini dan menikmatinya. Bisnis juga memanfaatkan kesempatan ini untuk terhubung dengan klien potensial mereka. Pengguna bahkan tidak keberatan menonton iklan untuk kredit sederhana atau kunci atau energi atau manfaat lainnya. Aplikasi mobile pada umumnya memberikan bantuan dan kenyamanan, juga kesenangan dan hiburan bagi pengguna.

3. Orang Menghabiskan Waktu di Smartphone

Orang Menghabiskan Waktu di Smartphone

Rata-rata pengguna memeriksa ponselnya setiap delapan belas menit. Ini adalah aktivitas yang terus-menerus. Orang-orang tidak melihat ponsel mereka untuk menelepon seseorang empat kali dalam satu jam. Namun, mereka memeriksa ponsel mereka untuk membaca notifikasi, memeriksa pembaruan, dan bermain game. Semua ini terjadi pada aplikasi. Ini adalah alasan lain bisnis meluncurkan aplikasi.

4. Komunikasi dan Keterlibatan

Di dunia yang serba cepat ini, orang dengan mudah berpindah dari satu tren ke tren lainnya. Membuat mereka terhubung dengan merek Anda adalah tantangan besar. Akuisisi pelanggan adalah satu tugas dan retensi adalah hal lain. Aplikasi dapat membantu Anda tetap terhubung dengan klien yang ada dan terlibat dengan mereka secara teratur. Pemberitahuan push adalah salah satu contoh taktik pemasaran semacam itu. Seperti disebutkan di atas, orang menghabiskan waktu di smartphone mereka. Jika aplikasi bisnis Anda ada di ponsel mereka, maka mudah bagi Anda untuk mendapatkan perhatian mereka dan sering berkomunikasi dengan mereka.

5. Pemasaran dan Branding yang Lebih Cerdas

Pemasaran dan Branding yang Lebih Cerdas

Meluncurkan aplikasi adalah cara untuk tetap berhubungan dengan klien Anda. Setiap klik situs ini untuk meluncurkan aplikasi atau menambahkan fitur baru ke dalamnya; itu memberi mereka kesempatan untuk melakukan kampanye pemasaran di sekitarnya. Kampanye yang menginformasikan kepada pelanggan tentang manfaat menggunakan aplikasi bisnis mereka. Ini memungkinkan mereka untuk melakukan siaran pers dan kampanye media sosial yang sukses.

Baca juga : 8 TREN MEMBUAT WEBSITE MENDOMINASI TAHUN 2021

6. Generasi Prospek dan Konversi Lebih Tinggi

Lebih mudah memesan produk dan layanan sambil duduk di sofa di ruang tamu Anda. Pelanggan dapat menghindari lalu lintas dan menghemat waktu dan tenaga. Sebagian besar aplikasi bisnis menyediakan fasilitas untuk melakukan pembayaran keuangan melalui telepon itu sendiri. Dengan menggunakan data yang diberikan oleh konsumen, Anda dapat dengan mudah mengirimi mereka penawaran dan informasi yang relevan. Ini dapat membuat Anda lebih terhubung dengan pengguna dan bisnis Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk menghasilkan prospek potensial.

Pemasaran yang efisien, lebih banyak prospek, penjualan yang lebih tinggi, dan kemampuan pengambilan keputusan yang mahir adalah beberapa alasan mengapa organisasi mengembangkan, meluncurkan, dan memelihara aplikasi.